Sabtu, 03 September 2016

Apa Kata Mereka Tentang LIONG TEA

DM ( Diabetes Melitus )
Saya menderita DM ( Diabetes Melitus ) sejak tahun 2000 sudah pakai herbal tapi hasilnya turun naik kadar gulanya, tanggal 4 - 1- 2015 kena gangguan kadar gula 290 tanggal 4 Februari 2016 saya di kenalkan produk LIONG TEA setelah minum 3 hari luka sudah kering tensi turun, kadar gula di bawah 200 dan luka pada kaki saya saya oleskan ampas LIONG TEA ternyata kering dalam waktu singkat. terima kasih LIONG TEA

Alamat : Kanoman, Gamping, Yogyakarta

STROKE
Saya menderita stroke selama kurang lebih satu tahun, sudah berobat kemana-mana dan di rawat di rumah sakit tapi juga tidak ada perubahan, bahkan dari pihak keluarga rencana mau di bawa berobat ke singapura tapi alhamdulillah di bulan januari 2016 saya diperkenalkan dengan produk LIONG TEA, setelah saya minum ternyata selang beberapa hari kaki saya mulai bisa digerakkan, dan kami sekeluarga sangat bersyukur setelah 1 minggu minum LIONG TEA saya bisa berjalan lagi tanpa alat bantu, terima kasih Tuhan berkat LIONG TEA kami bisa sembuh kembali

Alamat : Gawok Sukoharjo

GULA & DARAH TINGGI
saya sakit gula dan tekanan darah tinggi dengan hasil gula 406 dan tensi 160/90 sebelum gula sudah 2 tahun badan tiap hari pegal-pegal dan lemah. supaya bisa kerja saya minum obat dokter dan suplemen lain, tapi setelah kenal LIONG TEA saya minum di hari ke-3 Alhamdulillah badan saya enak dan ternyata kadar gula saya turun menjadi 186 dan tensi 130/80.. terima kasih LIONG TEA

Alamat : Dsn Gentan Ds. Ngrupit Rt 03/02 Kec. Jenangan, Kab. Ponorogo

Bila Anda setuju dengan kalimat yang mengatakan bahwa..
"mencegah lebih baik daripada mengobati", maka mulailah dengan pencegahan yang tepat sebelum semuanya terlambat karena "masa depan ilmu kesehatan adalah pencegahan bukan pengobatan"

Harga Produk LIONG TEA Rp.150.000 /Botol@40gr
Keterangan : Harga belum termasuk onkos krim

LIONG TEA, Minum tehnya dan rasakan manfatnya!
Memiliki kesehatan tubuh dan pikiran merupakan suatu karunia yang luar biasa..!!

LIONG TEA : Teh nikmat sejuta manfaat
Info Order hubungi :